Trik Cara Mengatasi OpenID Anda Tidak Diverifikasi


Trik Cara Mengatasi OpenID Anda Tidak Diverifikasi - Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi atau Your OpenID credentials could not be verified. Pernahkah Anda mendapatkan peringatan seperti itu ketika berkomentar menggunkan OpenID? Kalau Anda nyasar ke blog saya kata kunci  Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi, saya yakin saat ini Anda sedang mengalaminya :) Nah disini saya akan membagikan trik agar bisa berkomentar dengan openID


Biasanya, ketika pemilik blog tidak menyediakan fasilitas Anonymous dan Name/URL pada kolom komentar, sementara kiti ingin berkomentar dengan menyertakan link blog kita maka solusinya menggunakan OpenID. Namun yang terjadi kadang-kadang mendapatkan peringatan Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi.

Untuk mengatasi peringatan Kredensial OpenID tidak dapat diverifikasi, ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Login ke Blogger
2. Klik Template --> Edit HTML --> Lanjutkan
3. Cari kode <b:skin> dan simpan kode ini diatasnya, atau dibawah kode <head>
<link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://racara.blogspot.com' rel='openid.delegate'/>
Ganti "http://racara.blogspot.com" dengan blog anda

4. Save template.
5. Tinggal di coba ( bisa di coba di kolom kementar di bawah..)

Jika Belum faham silahkan berkomentar di bawah ini.
Terimakasih

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Ali Maghfur langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
28 Komentar untuk "Trik Cara Mengatasi OpenID Anda Tidak Diverifikasi"

punya saya sudah sukses sob.. thanks ya.
comment back ya..

kalo saya malah tek coba dipublish terus, paling sedikit diedit2 kata2 yang ada di form komentarnya ampe bisa keposting. :D

trmksih banyak sob infonya bisa di coba ni kayaknya

kalau di wordpress gimana ya? soalnya waktu itu saya pasang plugin untuk buat seperti ini. tapi ya kayak gitu, tetap aja gak bekerja, makanya sekarang saya hapus

terimakasih mas infonya sangat membantu

nyimak aja sob, btw saya belum pernah komen menggunakan open ID hehe :)

langsung test bro
:w: :y: :g:
:n:

hehe udah saya coba sejak lama gan ,, emang komentar pake Open Id itu mantep :D

hehehe.iya engga pake rumit..:D

sudah terapkan, akhirnya bisa komentar pake open id

wah berhasil gan, sebelumnya pnya ane kagak bisa, tp skarang udah bisa,

iya sob terimakasih atas kunjungannya..

trimz masbro, sukses

Nice post gan.. :)

>> http://rakasoftware.blogspot.com

Keren mas informasinya. Kebetulan memang OpenID saya erorr! terus. Tadinya saya kira ada yang salah dimenu setting. Oh ternyata seperti itu ya. Makasih.

Salam.

Kalo jadi yang kayak gini : yang muncul tulisan "Mas Adhie" trus URL"www.mas-adhie.web.id" gitu gimana yah sob ? soalnya yang saya bisa mesti ngetik URL dulu biar bisa.

Back To Top