Perbaikan yang hadir di game FIFA 14

Perbaikan yang hadir di game FIFA 14
Perbaikan yang hadir di game FIFA 14
FIFA 14 yang baru saja dirilis hari Rabu kemarin 17 April 2013 akan membawa cukup banyak perbaikan dari versi FIFA 2013.

Seperti dilansir dari Softpedia 17 April 2013, EA sports sebagai pengembang akan memperbaiki grafis fisik pemain, dribbling pemain, dan juga kesulitan pada setiap pertandingannya.

Berdasarkan lansiran tersebut, FIFA 14 menjanjikan desain grafis fisik pemain yang disempurnakan sehingga akan dibuat semirip mungkin dengan tampilan fisik dan wajah pemain aslinya.

Selain itu, dribbling pemain juga dijamin akan terlihat lebih seru. Hal tersebut dikarenakan FIFA 14 akan menyajikan gaya dribbling pemain yang lebih bervariasi terutama saat pemain melakukan manuver.

Terakhir, kesulitan game pun juga akan ditingkatkan dengan cara menaikkan kesulitan permainan khususnya di lapangan tengah. FIFA 14 membuat pemain tengah akan memiliki kemampuan killer pass serta tingkat kekuatan dan intelegensi yang bertambah dengan mekanisme baru bernama protect the ball.

Dengan perbaikan yang dibawa di FIFA 14, David Rutter selaku Ekskutif Produser FIFA 14 di perusahaan EA menjamin bahwa nantinya pengguna game ini akan merasakan sebuah pertandingan sepakbola yang seru
- See more at: http://atjehpost.com/tekno_read/2013/04/19/48572/435/14/Perbaikan-yang-hadir-di-game-FIFA-14#sthash.tSLi67mS.dpuf
Tag : Berita Game PC
Share :

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Ali Maghfur langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
0 Komentar untuk "Perbaikan yang hadir di game FIFA 14"

Back To Top