Android Nokia 'Normandy' Akan Disebut Nokia X


Anda mungkin sudah mendengar jika Nokia akan merilis smartphone berbasis Android. Cukup marak beredar rumor yang menyebut perangkat tersebut sebagai Nokia Normandy. Namun kabar terbaru kali ini mengungkapkan hal yang berbeda.

Menurut @evleaks, kemungkinan smartphone yang selama ini dikenal sebagai Normandy akan disebut sebagai Nokia X. Sebuah tweet yang diposting oleh @evleaks berbunyi “Project Normandy = Nokia X”. Kemungkinan Nokia X adalah nama komersil untuk perangkat Android tersebut.

Rumor smenyebutkan jika Normandy atau Nokia X akan resmi diumumkan pada 25 Maret. Sebelumnya Nokia juga akan menghadiri event MWC pada akhir Februari, sehingga kemungkinan Normandy juga akan diumumkan saat itu.

Normandy sendiri tampaknya akan menjadi low-end device, dengan FWVGA display dan kemungkinan adalah generasi Asha berikutnya. Perangkat ini juga akan support dual-SIM yang ditargetkan untuk pasar negara berkembang.


Tag : Android Berita
Share :

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Ali Maghfur langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
4 Komentar untuk "Android Nokia 'Normandy' Akan Disebut Nokia X"

Back To Top