Kamera Digital dengan Sensor 50MP CMOS (Video)


Anda seorang fotografer profesional yang sedang ingin membeli kamera baru? Jika demikian Anda bisa mempertimbangkan kamera digital terbaru dari Phase One, yaitu IQ250. Phase One IQ250 diklaim sebagai medium-format digital camera pertama di dunia dengan sensor kamera 50MP CMOS.

Phase One IQ250 menggunakan sensor berukuran 44 x 33 mm, yang mampu memberikan Anda 65% lebih besar dari yang bisa Anda dapatkan dari 35mm DSLR. Phase One IQ250 memiliki rentang ISO paling luas 100-6400, touchscreen display 3,2 inci dengan resolusi tinggi, playback dan perubahan setting serta didukung konektivitas Wi-Fi. Penasaran dengan kemampuan kamera digital Phase One IQ250?

Melalui tayangan video di bawah Anda bisa melihat seorang fotografer profesional melakukan uji coba menggunakan kamera digital Phase One IQ250. Selain komentar dari seorang fotografer profesional Anda juga bisa melihat sejumlah sampel yang diambil menggunakan kamera digital Phase One IQ250. Jika berminat, kamera digital Phase One IQ250 dengan sensor 50MP CMOS saat ini sudah tersedia dengan harga $34.990. Anda berminat untuk membeli Phase One IQ250?


Tag : Kamera Digital
Share :

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Ali Maghfur langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
4 Komentar untuk "Kamera Digital dengan Sensor 50MP CMOS (Video)"

Keren, Terima Kasih atas postingannya min, Bagus :) ...

hjebat sekali kameranya sampai 50MPx

pengen juga sih, hasilnya pasti memuaskan, tapi sayang harganya masih selangit gan, urung deh niat

wih, dengan kemampuan segitu pasti bening banget hasilnya :)

Back To Top